7 Konser Besar di Bulan Mei

aerosmith

photo sumber

Penyanyi internasional Lenka Kripac atau Lenka (35) bakal menjadi penyanyi pembuka dalam deretan konser musisi mancanegara pada bulan Mei. Jika dilihat dari jadwalnya pada bulan Mei memang terbilang pestanya para penikmat musisi asing.

Usai konser Lenka, publik akan dihibur dua musisi sekaligus pada Jumat (10/5). Ada penyanyi Mika yang juga akan menggelar konser di Skenoo Hall, Gandaria City dan Sigur Ros yang akan beraksi di Istora Senayan. Pada Sabtu (11/5) band rock veteran, Aerosmith akan memuaskan dahaga para penggemarnya di Lapangan JIExpo Kemayoran.

Setelah Aerosmith, band Britpop kenamaan Blur akan tampil di Big Sound Festival pada Rabu (15/5) di  Lapangan D Senayan. Tak hanya Blur, The Temper Trap juga akan tampil dalam festival itu. Penyanyi muda Carly Rae Jepsen akan konser  Senin (27/5) di Tennis Indoor Senayan. Kemudian Deftones pada Kamis (30/5) di The Venue, Bandung, dan sebagai penutup, Arkarna akan menggoyang Tennis Indoor Senayan di akhir bulan.

Hari  Jumat (3/5), Lenka sudah tiba di Jakarta. Ia pun bersiap menghibur penggemar Indonesia di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/5). Sebelumnya, pelantun The Show ini menghibur pemirsa X Factor di Gala Show 11, Jumat (3/5).

Lenka merupakan salah satu solois mancanegara yang sering manggung di Indonesia. Terhitung sudah tiga kali Lenka menghibur publik Indonesia. Ia punya alasan tersendiri mengapa dirinya sering konser di Indonesia. Keramahan orang Indonesia merupakan salah satu alasan lain baginya untuk kembali. Menurutnya Indonesia merupakan tempat yang sangat menarik. Ia juga mengakui kalau dirinya menggemari gado-gado.

“Ini negara yang sangat indah, orang-orang di sini benar-benar mengapresiasi kedatangan saya. Semua orang yang ada di sini baik. Saya senang sekali, apapun yang ada di sini sangat bagus. Saya suka sekali dengan batik, budaya di sini juga indah, benar-benar menarik,” ujarnya.

Dalam konser besok tak kurang dari 14 lagu akan dibawakan Lenka, termasuk dari album baru yang segera rilis, Shadows. “Nanti akan menyanyikan sekitar 14 lagu. Ada lagu baru, spesial kolaborasi dan beberapa lagu cover. Ada panggung yang sangat bagus besok,” ungkap Lenka saat menggelar jumpa pers di Crowne Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5). Detik | Okezone

sumber

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s